Bekasi SuaraRepublik.news  Ratusan Kaum Muslimin Dan Muslimat dari warga sekitarnya , Kecamatan Serang baru Kabupaten Bekasi menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M,dan dihadiri Camat serang baru  Bapak Subarnas .Kapolsek Serang Baru Bapak Akp Wito SH .ketua MUI Serang Baru Sopyan Saury,Ketua NU KH Wafa Fauzi Tokoh masyarakat dan Toko Pemuda . Dan penceramah Sopyan Saury dipusatkan di Aula Kecamatan Serang Baru

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertemakan kita tingkatkan kebersamaan dan kesatuan yang uswatun hasanah, demi terwujudnya Kecamatan Serang Baru yang religius dan bersatu dalam tercipta nya Persatuan dan Kesatuan.

Camat Kecamatan Serang Baru Subarnas S.sos.Msi dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih dan rasa bangga dan bahagia hadir bersama warga  pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini.

Dikatakannya bahwa setiap kali kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, maka kita diingatkan kembali akan perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan syiar Islam, hikmah dan pelajaran perjuangan Nabi Muahmmad SAW, bagaikan mata air yang tidak pernah kering, semakin kita dalami peri kehidupan Rasulullah, semakin terasa agungnya nilai-nilai luhur ajaran Islam, nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan dunia, yang penuh dengan tantangan dan cobaan.

Camat menambakan kalau untuk keagamaan saya siap mendukung , dalam acara memperingati peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Sementara tausiyah yang disampaikan  Sofyan Saury, menguraikan tentang sifat-sifat nabi Muhammad yang harus dicontoh, seperti sifat yang rahmatan lil alamin, memberi rahmat bagi sekalian alam, setidaknya kita bermanfaat ditengah-tengah keluarganya.

Karenanya kita harus menjaga dua hal, yaitu berupaya agar diri kita bermanfaat bagi orang lain tidak sebaliknya membawa kesusahan bagi orang lain, kemudian jalin silaturrahmi dengan antar sesama.” Ungkapnya.

Camat Kecamatan Serang Baru Bapak Subarnas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu menteri maupun tenaga untuk acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

 (Baroji usmani)