Suararepubliknews, Kota Tangerang – Dalam hari lahir Pancasila, DPW Pewarna Indonesia Provinsi Banten menggelar acara pertemuan dengan Anggota dan Pengurus Harian.

Ketua Pengurus Daerah Banten PEWARNA Indonesia Philips Buulolo mengapresiasi pengurus aktif dalam mengakomodir seluruh elemen dalam kepengurusan untuk memperkokoh kekuatan organisasi PEWARNA,Selasa,1/6/2021.

Agenda pertemuan berlangsung di gedung gereja CWCC Ruko Viktoria Park, Kecamatan Karawaci. Awal acara dibuka doa pembukaan  dan pujian rohani bersama yang dipimpin Hankki Carlos, Humas DPW Pewarna dan pembacaan renungan Rohani oleh Kitting, Sekretaris DPW Pewarna.  

Dilanjutkan, Ketua Pengurus Daerah PEWARNA banten menerima masukan dari beberapa pengurus agar kedepan PEWARNA Indonesia di wilayah banten lebih di kenal seluruh elemen masyarakat.

“Kita tingkatkan kinerja PEWARNA Indonesia. Ke depan terbentang waktu yang cukup untuk kita optimalkan dengan kerja kertas. Fokus kerja menjadi warna dalam program kerja dalam kebhinekaan,” Ujar Philip.

Ketua PEWARNA banten juga berharap, kepengurusan di  PEWARNA Banten yang diisi oleh pengurus yang benar-benar aktif agar dapat bersinergi dengan baik.

“Saya harap pengurus  PEWARNA Banten yang terpilih bisa bersinergi baik sesama pengurus7 dalam organisasi maupun di luar organisasi”, harap Philip.

Perlu diketahui, kepengurusan PEWARNA banten diisi oleh beberapa wartawan senior diberbagai media.

kepengurusan diisi oleh orang-orang yang profesional dalam bidangnya sebagai wartawan, Jelas Philip Buulolo.

“Mulai dari media online, media cetak, media elektronik dan lain-lain,” ujar Philip.

Dalam program kerjanya, Ketua Pengurus Daerah PEWARNA Banten, PHILIP B  memberi penjelasan, “mengajak semua pengurus agar lebih  memaksimalkan bekerja dengan lebih serius dalam mengembangkan PEWARNA di Provinsi Banten dalam hari -hari  kedepan di masa New Normal. Sehingga kedepannya Melalui PEWARNA karya – karya nyata Tulisan para wartawan yang tergabung dapat menjadi Refrensi  dar8 Pemerintah dan stek holder terkait”, Ujarnya.

(Mar/Tim)