Suararepublik.News – Untuk menyambut  Natal tahun 2019 ,Jemaat Maranatha Karang Sari mendapat kado Natal yang sangat istimewa.karena selama ini para jemaat beribadah dalam gedung lama.kini para jemaah sudah  beribadah dalam gedung baru dan para jemah kelihatannya pada suka cita yang luar biasa.

Karena selama ini tidak ada dalam benak pikiran mereka akan mendapatkan gedung baru sesuai kemampuan jemaatnya.

Pendeta Ruben Hatumena dalam kata sambutan mengatakan ” Sungguh luar biasa Karya Tuhan buat Jemaat Maranatha “.

Dengan hanya mengandalkan kekuatan doa dan dukungan Jemaat marnatha pembangunan renopasi gedung baru dapat berjalan sesuai dengan rencana Tuhan

Renopasi gedung gereja dimulai bulan Juni yang lalu dan Puji Tuhan dan bisa digunakan pada pembukaan Natal sekolah Minggu dengan menghabiskan biaya hampir 500 juta lebih.

Beliau juga menghimbau kepada jemaatnya agar lebih semangat lagi tahun depannya.jangan karena suasana natal gerejanya penuh.

Dalam peresmian kali ini hadir juga BPK Pendeta Sabar Gunawan Sth dari GBI Mawar Sharon sekaligus melayani ibadah Minggu Adven ke 2 yang diambil dari Yesaya 9;5-7.

Lewat bapak inilah perpanjangan Tangan Tuhan menjadi saluran berkat sehingga pembangunan renopasi gereja Maranatha dapat berjalan sesuia dengan rencana Tuhan.dan pesan terakhir kepada jemaat yang hadir “jangan kwatir akan hari esok Tuhan sudah sediakan sesuai keperluannya”

Namun kita selalu berusaha apa yang terbaik buat Tuhan.Marbun