Suararepublik.news Tulungagung 30/03/2021,, Pada hari Selasa (30/03/2021) pukul 15.00 wib Warga didusun Ngipik desa Tenggur kecamatan Rejotangan dikejutkan dengan adanya penangkapan salah seorang warga oleh Densus 88 Anti teror.

Penangkapan tersebut karena salah seorang warga yang berinisial NN diduga sebagai Teroris (Pengikut aliran islam garis keras) dan saat ini diamankan untuk dimintai keterangan oleh pihak yang Berwajib.

Saat pengeledahan ditempat terduga  ditemukan beberapa barang bukti yang dibawa sebagai barang bukti oleh Densus 88.

NN merupakan warga pendatang yang berasal dari Kabupaten Blitar tepatnya didesa Kemloko  kecamatan Nglegok,yang   berdomisili didesa Tenggur dikarenakan mengikuti sang Istri yang merupakan anak dari mantan Kepala desa Tenggur

Menurut keterangan dari warga sekitar dalam keseharian Terduga kurang bergaul dengan para tetangga,termasuk kegiatan keagamaan dan  kegiatan lain dimasyarakat tidak pernah mengikuti.

Warga juga menambahkan bawasanya Terduga pernah pergi keluar negeri untuk bekerja namun sudah 3 tahun dirumah,namun beberapa waktu terlihat melakukan pengurusan paspor kembali dengan tujuan kerja diluar negeri…Yps/Kbt