Suara Republik.News – Menyikapi laporan Masyarakat dan Media yang beredar beberapa hari belakangan ini,adanya warung  remang remang dan karoeke masih buka di wilayah Kec.Cikupa,dan juga wilayah Hukum Polsek Cikupa,yang beralamat,Kawasan Pabrik, kp Bunder,Kelurahan Bunder,Kec Cikupa,Kab.Tangerang,Banten. saat PPKM Darurat di berlakukan per tanggal 03 s/d 20,Kecamatan Cikupa,Polsek Cikupa dan Gabungan turun Langsung,sigap,cepat dan terukur.

Rajia Gabungan ini lansung di pimpin oleh Sekcam Kec.Cikupa,jumat malam 09/07/2021. Mumu Mukhlis.S.Stp.Kasi Trantib Kec.Cikupa Rasim Sugiharto,waka Trantib PP Kec.Cikupa Suwandi.Angggota Pol PP Cikupa  4 Orang.TNI 4 Orang,Kanit intel Polsek Cikupa,dan  anggota Polri 10 Orang,juga Kasi Trantib Kel.Bunder Isamudin,beserta Staf dan 10 Anggota.

Rajia Gabungan ini kami lakukan langsung,sesuai aduan dari masyarakat dan Rekan Media,dengan Dugaan warung remang remang dan Karoeke yang masih buka,di saat pemberlakukan PPKM Darurat,tapi masih bandel buka,yang seharus nya tutup sampai jam 20.00,kami akan tindak siapa pun itu,karena ini perintah langsung dari pusat,guna memutus mata Rantai wabah Virus Covid 19.

Tegas Mumu.

Sementara teguran keras sudah kita kasih Himbauan sudah saya sampaikan ke mereka,,walau tidak ketemu si pemilik,kami berharap kedepan dan mungkin seterus nya mereka sadar dan tidak lagi melanggar apa yang sudah di tentukan,dan saya sudah meminta ke Kasi Trantib Kel.Bunder untuk memantau terus perkembangan kedepanya,kalau masih tidak mau mendengar Teguran kami,kita akan kasih Surat Teguran  Keras,kalau perlu kita Tutup:Mumu tegas menambahkan.

Kasi Trantib,Rasim Sugiharto.saat di temui awak media Suara Republik.news.Mengatakan;Terima kasih kepada rekan media yang sudah membantu memberikan info terkait adanya laporan warung remang remang dan k

Karoeke yang masih buka di saat PPKM Darurat sudah di berlakukan,kami siap dan sigap kalau dari manapun laporan tersebut,karena ini Tugas dan sudah kewajiban kami untuk melayani  masyarakat.

Rajia gabungan ini kayanya sudah bocor,pasalnya pas kami turun ke lapangan,banyak kami temukan kamar kamar sudah kosong,tapi kipas angin masih nyala.tapi Alhamdulillah ada beberapa  wanita karoeke yang sudah kami kasih Himbauan.lirih Rasim.

Salah satu warga,kel Bunder,sebut aja Apid.

Kami Apreasi dan ucapkan beribu ribu terima kasih,kalau sudah ada tindakan dan Himbauan,dari pemerintah khususnya kec.Cikupa,Polsek Cikupa dan jajaranya,apalagi  kalau kedepan nya sampai tutup,itu lebih baik,karena ini menyangkut PEKAT(Penyakit masayarakat)dan Re generasi kedepan..harap warga yang tidak mau di sebut identitas nya.(Ifhamholid)