Buru,SuaraRepublik.News -Pembagian hadiah dan piagam bagi siswa  dan siswi yang berprestasi di SD Negeri 1 Teluk Kaiely tahun 2019 yang diselenggarakan olh Jumali Kapota.S.Sd.I.(kepala sekolah Sd Negri 1Desa kaiely )kecamatan teluk kaiely kabupate buru , yang bertempat disekolah Sd negri 1 Desa Kaiely 20/12/2019

Lomba tersebut diikuti olh siswa dan siswi peserta dari siswa yang berasal dari sekolah setempat mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6  dan sesuai penilaian dewan juri yang dipimpin langsung oleh kepala sekolah tersebut, dalam kesempatan itu kepala sekolah menetapkan 6 peserta dari hasil seleksi itu. maka para siswa dan siswi yang berhasil menjuarai lomba tersebut.

Kelas 6 rengking yang dirai 1. Muh.  Syarifudin hentihu, peringkat 2. Jessica adelia sirat,  peringkat 3.Sulistio

ketiga peserta juara tersebut dihadiakan sertifikat dan piagam oleh pihak panitia penyelenggara kegiatan lomba tersebut  yang gugur dalam mata lomba    sebanyak 132 orang peserta yang asalx dari kelas 1  sampai dengan kelas 6.

yakni

Kelas 4. peringkat 1. Hardiati laitupa.  peringkat 2. Rski Mulyani bin jumat.  peringkat 3. Raya rahmadani solissa.

Kelas 3. Peringkat 1. IIN Permatassri salhan.  peringkat 2. SAfa azahri taramun.  peringkat 3. REZA Juniarti balun

Kelas 1. peringkat 1. Nuraini maulidah,  peringkat 2. AMELIA  madapongan.  peringkat 3. MUH. Afdal taramun

Kelas 2. Pringkat 1. M. Gusti madapongan. Pringkat 2. DEA Nonlia la husen .  pringkat 3. M. Faizal kabau.

Kelas 5. pringkat 1. Siti Najwa munir.  pringkat 2. Difa fareha a. wael.pringkat  3. Laode al badar syaban.

Hadiah yang diberikan berupa buku tulis. Pena dan piagam penghargaan.

turut hadir diacara tersebut yakni orantua wali murid berjumlah 132 orang dari masing-masing siswa dan siswi,kepala desa kaiely.

Dalam sambutan itu  kepala sekolah(Jumali kapota) menabahkan ” saya selaku kepala sekolah mengucapkan banyak – banyak terima kasih  kepada wali murid sd negri 1 Desa kaiely  dan seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan lomba ini dan kami juga membrikan apresiasi terhadap keprihatinan dari wali murid serta babinsa dan babinkamtikmas dalam menjaga Kantimbas didesa kaiely yang tercintah ini.

Kepala sekolah(Jumali kapota) saat dikonfrmasi awak media SuaraRepublikNews.Co, dilokasi Kegiatan lomba tersebut mengatakan ” Anak – anak ini adalah penerus cita – cita  dan pewaris diri kita nanti , untuk selanjutnya . Maka kita latih dan kita bina serta mendididik mereka agar anak – anak ini saat dihadapkan dengan lomba apapun makah mereka sudah bisa menempatkan diri mereka sendiri.

Insya Allah dengan kegiatan lomba ini kita bisa membentuk anak – anak kita sejak dini dan inilah harapan kita kedepan mudah – mudahan anak – anak ini betul – betul menjadi  generasi yang baik dalam bidang pendidikan baik itu didesa kaiely juga setingkat kabupaten buru pada khususnya .” Ungkap kepala sekolah.(JUMALI KAPOTA. S.Pd.I.)

Maluku p.buru.

Idris wael