Nisel, suararepublik.news ¬†Proyek Pemasangan Batu Mortar di beberapa titik sepanjang jalan Teluk Dalam – Lolowa’u diduga tidak Berkualitas dikarenakan pengerjaanya asal jadi serta minimnya pengawasan. Senin 31/05/2021.

Pemasangan Batu mortar (Drainase) yang sudah diperkirakan sekitar 1 (satu) bulan sudah siap dikerjakan dan diserahterimakan oleh pekerja ke pihak pengawasan yaitu PPK 3.6 Nisel namun fakta real dilapangan lantainya terkupak kupek.

Sesuai hasil investigasi team media dilapangan dengan mendatangi lokasi proyek yang rusak melihat langsung sehingga menjadi temuan yang akurat. Temuan ini menunjukkan betapa buruknya pekerjaan yang dikelolah langsung PPK 3.6, Bagaimana mungkin proyek yang belum lama ini siap langsung terkupak kapik hanya dengan tergerus air.

Korlap PPK 3.6 Nisel Andrian Hutauruk setelah dikonfirmasi oleh wartawan media ini via chat whatsapp menerangkan pengerjaan drainase  tersebut mewajibkan tebal fisik adalah 20 cm dan lantai 20 cm,

Berdasarkan speksifikasi proyek yang diberikan oleh korlap PPK 3.6  patut di duga lantai drainase tersebut dibuat dibawah rata rata 10 cm. Ketika dikonfirmasi terkait banyaknya lantai drainase yang rusak ke pihak PPK 3.6 Nisel, mereka hanya meminta untuk menunjukkan dimana lokasi yang sudah rusak untuk mereka perbaiki.

Dilanjutkan dengan konfirmasi terkait pagu dana pembangunan tak kunjung dijawab oleh Pihak PPK 3.6 Nisel disinyalir membodohi dan manipulasi infomarmasi publik. (Duha)