Suara Republik news – Indonesia Timur Bersatu ( ITB ) menggelar penggalangan dana untuk korban tanah longsor di Nusa tenggara timur NTT aksi penggalangan dana itu digelar di bundaran Alam sutra Tangerang Selatan & juga di simpang empat RS Betsaida Gading Serpong pada 8 April 2021.

Atas dasar kesadaran, ITB terpanggil untuk melakukan aksi kemanusiaan dalam bentuk penggalangan dana demi memulihkan kembali keadaan saudara saudara kita di NTT ,kata ketua umum ITB BP Evan Lilipori kepada suara Republik news disela sela aksi penggalangan dana berjalan.menurut Evan dan para pengurus ITB melakukan aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap saudara saudara kita yang tertimpa musibah di NTT dan sekitarnya.dan ITB berharap melalui aksi penggalangan dana ini juga bisa memotivasi saudara saudara kita yang lain untuk melakukan hal yang sama demi meringankan beban masyarakat, saudara saudara kita jelasnya.

Penggalangan dana ini dilakukan selama 2 hari.dan untuk dana yang telah terkumpul akan disalurkan melalui pihak terkait di NTT. ( Franky SM )