Suararepublik.news, KotaTangerang – Antisipasi bertambahnya Korban Virus Corona/Covid 19, RSUD Kota Tangerang siapkan ruang isolasi bagi korban penderita Covid 19. Yang Bertempat di gedung Kesenian Kota Tangerang.

Adapun langkah yang di ambil Rumah Sakit Umum Kota Tangerang sebagai antisipasi terjadinya lonjakan penderita Corona di Kota Tangerang. Dengan di siapkan nya ruang isolasi tersebut pihak RSUD Kota Tangerang berharap akan lebih eviesien dalam menangani para korban Covid 19 nantinya.

Menurut Kabaghumas RSUD Kota Tangerang melalui Camat Kota Tangerang, Acmad Zuldin Sysfii.SAP.M.SI  dalam hal ini mengatakan secara merata dan tentunya juga perlu diterima oleh masyarakat bahwa yang namanya pertimbangan itu dari sisi teknisnya serta sisi medis juga tentunya,untuk lebih dipertimbangkan secara matang.

“Ruang isolasi pengecekan untuk para korban Corona / Covid 19 di Kota Tangerang sudah di persiapkan oleh pihak RSUD Kota Tangerang, ya sementara ini kita gunakan gedung kesenian. dengan sedikit perbaikan agar steril dari berbagai virus ruang isolasi ini sudah di nyatakan sangat layak” pungkas Camat Kota Tangerang Zuldin.

Dengan menyebarnya virus Corona /Covid 19 di berbagai negara termasuk Indonesia, kita berharap semoga wabah dari pada virus tersebut segera sirna dari muka bumi ini. Dan kepada masyarakat Indonesia Khusus nya warga Kota Tangerang untuk selalu menjaga kebersihan cuci tangan dengan sabun pencuci tangan, serta selalu menggunakan masker, hindari tempat – tempat keramaian yang berpotensi penyebaran virus, Himbaunya.

(Mar/Riky)