Inilah Surat Kesepakatan Bersama kedua belah pihak  antara Owner(NW)  dan Karyawan(YD)

Jakarta, Desember 2020, Suara Republik News, Ternyata Owner PT.Wira Servindo tidak seperti yang  diduga sebelumnya. Ketika Owner NW dan karyawan berinisial YD diundamg oleh Disnakertrans  DKI Jakarta, untuk hadir untuk mengklarifikasi, PHK atas nama YD, tidak hadir waktu pertama  Karena sedang memimpin rapat akhir tahun semua karyawannya. Demikian juga undangan kedua kalinya owner mangkir bukan karena tidak menghargai undangan Disnakertrans DKI Jakarta,tetapi   karena sedang melakukan  perjalanan dinas keluar kota.

Etiket baiknya baru terlihat manakala NW owner PT.Wira Servindo mengundang YD kekantornya  hari Selasa tanggal 15 Des 2020 jam 11.00 untuk menyelesaikan masalah PHK dan hak-hak YD  sebagai karyawan Perusahaan. Awalnya tidak ada titik temu. Setelah YD berkonsultasi dengan orangtuanya dan Owner mempertimbangkan banyak hal, akhirnya pada pertemuan kedua hari Jumat tanggal 18 Desember 2020 iam 11.00 atas undangan  Owner PT. WSK A mengundang YD ke kantornya, baru ada titik temu.  Owner memberikan Paklaring yang ditunggu-tunggu YD beserta uang penghargaan sebagai kebijaksanaan owner PT.WSKA.

Kedua belah pihak ( YD sebagai pihak Pertama dan owner PT.WSKA sebagai pihak kedua) membuat surat kesepakatan Bersama Yang isi Kesepakatan Bersama antara lain :

  1. Pihak  pertama  bersedia mencabut laporan kepada DinasTenaga Kerja Transmigrasi dan Energi dan kepada pihak  media.
  2.  Kedua belah pihak  tidak ada yang mersa ditekan oleh pihak manapun  dan dari siapapun juga.
  3. Setelah    Surat Kesepakatan Bersama ini ditandatangani poleh kedua belh pihak, maka sudah tidak ada  permasalahan apapun dan tidak ada  tuntutan apapn  dikemudian hari dari pihak pertama.

Penanda tanganan surat kesepakatan Bersama ini  disaksikan oleh , Sumaryati dan   Hasrul Harahap (keduanya  saksi perusahaan) ( ring-o)