SuaraRepublik.News- Partai keadilan sejahtra.(PKS).mengadakan Mukercab(musyawarah kerja cabang) yang di selenggarakan di kediaman Rumah Dewan DPRD fraksi PKS H Muhamad Nawawi.SH.MM.Minggu 14/03/2021,Desa mekar Sari,kecamatan  Rajeg.Kabupaten Tangerang Banten.

Muskercab ini serentak di laksanakan Serentak di Kabupaten Tangerang, Di Saat pandemi covid 19 ini protokol kesehatan(Prokes)3 M jaga jarak,slalu mencuci tangan dan tetap memakai masker,juga mengurangi dari kerumunan,wlo pelantikan ini di pandu dengan Online,acara demi acara tertib aman dan teratur.

Muskercab PKS Kecamatan Rajeg

Di hadiri langsung oleh Dewan DPRD Fraksi PKS H.Muhamad Nawawi.SH.MM.,ketua DPC kec Rajeg Nunu, para Simpatisan dan kader PKS se kecamatan Rajeg.

Tujuan muskercab  partai PKS Kec.Rajeg bertujuan selain ajang silaturahmi sesama kader dn simpatisan,juga bertujuan menyusun program Kerja partai PKS tingkat Kecamatan,menyatukan langkah antar DPD dan DPC,dan meng galang kordinasi antara DPD,DPC,DPRa bahkan sampai KorWe dan KorTe,serta merumuskan kebijakan kebijakan agar tetap sinergi dari berbagai elemen yang ada dalam partai PKS,baik juga yayasan Ormas2 LSM2 dan kekuatan lainya.

Saat di wawancarai awak media Suara Repubuklik..Dewan DPRD partai PKS H.M.Nawawi.SH.MH. mengatakan; Dalam momentum  silaturahmi yang baik ini,perlu saya sampaikan bahwa partai PKS partai terbuka dan fungsinya  partai PKS patai “Rohmatal lil alamin”harus kita sebarkan,jadi partai PKS bukan hanya berfungsi Rohmatal lil Muslimin.atau lil kader aja”insya allah fungsi rohmatal lil alamin kita lakukan maka banyak tokoh to koh masyarakat dan simpul simpul masyarakat yang tertarik untuk bergabung  dengan kita.baik yang dulu pernah aktif di partai lain,maupun orang yang belum sama  sekali ikut berpartai.tegas H.M.Nawawi.

Menambahkan.Momentum Mukercab ini,sy berharap bahwa amanat ini harus di tunaikan dengan penuh rs ikhlas,bukan sesuatu yang di bangga banggakan. sehingga hendaklah mendekatkan diri kita kepada allah SWT,dan menambahkan semangat untuk mengabdikan diri dalam rangka memakmurkan kehidupan bermasyarakat di wilayah Rajeg,sehingga Senergisitas akan terbangun lebih baik lagi.menegaskan kata  H.M.Nawawi.

Ketua DPC Rajeg Nunu…mengatakan,alhamdllah dengan adanya Muskercab ini bisa sambil silaturahmi sesama  Kader dan simpatisan PKS Se kecamatan Rajeg,saya menghimbau dan mengajak mari kita Rapatkan Barisan dan  kekompakan buat jauh kedepan,kata Nunu.(ifhamholid)