Suararepublik.news – Pada pukul 12.00 Wit bertempat di Pondok Pesantren Daarul Hidayah yayasan Mutma Innah Kabupaten Buru telah dilaksanakan kegiatan pembagian Sembako oleh Polres Pulau Buru dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 th. Pada 15/juni/2020.

Dalam kegiatan itu,sasaran pembagian sembako di Pondok Pesantren Daarul Hidayah yayasan Mutma Innah Kabupaten Buru.Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian sembako yang diterima secara simbolis oleh Pengasuh Pondok Pesantren Daarul Hidayah yayasan Mutma Innah Kabupaten Buru a/n Yahya Assundaw bersama Kepala Asrama/Pengasuh A/n Mastura Hehalatu, S.Pd.

Dalam kesempatan itu polres pulau buru menyerahkan sembako berupa 10 Karung beras, untuk pasantren Daarul Hidayah yayasan Mutma.turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni;Kasat Lantas Polres P. Buru.Kasat Intel Polres P. Buru, dan Pengasuh Pondok Peasantren Daarul Hidayah yayasan Mutma Innah Kabupaten Buru dan Pimpinan Asrama bersama para santri.

Kabag humas polres pulau buru (Ipda zulkifli asril S.IP)menjelaskan kegiatan pembagian Sembako oleh Polres P. Buru akan dilaksanakan setiap hari mulai tanggal 15 sampai dengan 26 juni dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yangg ke 74 th 2020.