Kab. Tangerang,Suara Republik.News. Dalam Rangka Mempersiapkan Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang, Banyak Para Incumbent yang Kembali Maju dengan maksud menyelesaikan tugas pengabdian yang belum selesai.

Salah seorang incumbent Tarisno. yang merupakan  Kades  Kronjo ,Kecamatan Kronjo,Kabupaten  Tangerang, mengatakan dirinya kembali Maju Dalam Pilkades

Tahun ini dikarenakan Banyak Amanah masyarakat yang  masih Menginginkan dirinya Menjabat kembali sebagai Kades agar bisa melanjutkan Amanah Masyarakat dan Melanjutkan Pembangunan yang sudah ada.(01/05/2021)

“Saya akan Melanjutkan Program Pembangunan Desa dan Meningkatkan Pemberdayaan potensi yang ada di setiap lini dan Sektor. Baik itu Pendidikan,Ekonomi ,Kultural, Pembanngunan Infrastruktur ,Sumber Daya Manusia ( SDM ) Serta Menjaga Kearifkan lokal,dan Misi Kita akan Jadikan Kronjo semakin Maju,dengan Misi DKI(Desa Kronjo Indah),Insya Allah Semuanya Akan Saya Tingkatkan lebih Pesat lagi dari yang sudah saya jalankan atau  di kembangkan”Tegas Tarisno.

Salah Satu Warga Sebut aja M,saat di wawancarai sama Awak Media Suara Republik.Mengatakan;

Kami Warga Kronjo Masih  mengharapkan Tarisno kembali menjabat Kades di Kronjo, bahwa Kades Trisno sangat dekat dengan warga desa ,Peduli dan Bijaksana, peka Terhadap Perkembangan Desa serta cara Pelayanan dan Pengabdiaan nya sangat Baik dan Penuh Rasa Tanggung Jawab .Bekerja untuk Warga Desa Siang dan Malam tanpa Mengenal Lelah.

dan Pak Kades juga penuh perhatian ,orangnya sederharna ngak sombong .sifatnya ramah tamah.selama beliau jadi kades di desa Kronjo ini. Alhamdullilah selalu perhatian sama warga desa.lirih warga yang tidak mu di sebuat namanya. (Ifhamholid)