Kab.Tangerang, suararepublik.newsm- Sebanyak 6 Rt dan 4 RW yang baru Kelurahan Sindang Sari di lantik oleh Lurah Deni Septiawan di Aula Kelurahan Sindang Sari Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Banten,Selasa (9/2/22).

Pelantikan serta pengambilan sumpah janji  Pejabat RT/RW Kelurahan Sindang Sari di hadiri oleh peserta  undangan dan para jajaran Kelurahan Sindang Sari.

Acara Berlangsung di mulai pukul 13.00 sampai selesai ,dengàn  tetap menjaga  protokol kesehatan.

Luarah Sindang Sari,H Deni Septiawan.S.Sos.M.Si dalam sambutanya mengatakan, RW, RT dan yang baru saja dilantik agar membuka diri serta membangun Komunikasi yang baik dengan semua pihak.

“Bagi yang baru saja di lantik, saya harapkan menyadari betul bahwa tanggung jawab yang di bebankan   dari masyarakat  harus kita niatkan untuk di laksanakan dengan sebaik baiknya, karena mendapatkan kepercayaan seperti ini tentu melalui proses yang begitu panjang sampai pada titik ini ,”Terang Lurah Deni Septiawan.

Lebih lanjut Deni,berpesan, agar para  RT,RW di Kelurahan Sindang Sari harus semangat,kalau ada hal yang kurang bagus harus di benahi dan mengutamakan kepentingan masyarakat guna untuk meningkatkan kinerjanya dan semoga apa yang di lakukan menjadi lebih baik.

“Menyadari beratnya masalah kesehatan yang kita hadapi yaitu Covid 19 , kalau ada masyarakat yang terdampak terpapar Covid 19 tentunya agar RT/RW mempertanyaka dan memberikan informasi yang jelas.

Semoga dengan kekompakan dan membagi informasi yang baik bisa membatu memutus rantai  pandemi covid 19,khususnya untuk kelurahan Sindang sari.by.

(Ifhamholid/fredy)