Kabupaten Tangerang.Suara Republik.com.Dalam Rangka Hari Sampah Nasional dan bermasyarakat dan  juga menjalin silaturahmi ukhwuah islamiyah Desa Sukamanah 1,Adakan kegiatan bersih bersih, Hadir kepala Desa sukamanah 1 H. Rohadi,BPD desa sukamanah,semua rw,rt beserta stap dan jajaranya melakukan kegiatan yang rutin juga di lakukan di lingkungan Desa Sukamanah/kp jawaringan,kecamatan Rajeg,kabupaten Tangerang Banten. minggu 12/02/2021.

Saat di temui awak media Suara Republik.com Lurah Rohadi mengatakan;Alhamdulillah warag sukamanah kompak dan sangat Antusias bergotong royong bersama demi menjaga kebersihan dan kenyaman Desa sendiri,

Menambahkan lurah Rohadi,gotong royong ini untuk membangun mengajak warga agar tetap menjaga kebersihan lingkunganya masing masing dan bersinergi dengan siapapun, jelas rohadi.

Sedangkan warga yg engan di sebut namanya mengatakan; lami berterima kasih kepada pk lurah Rohadi yang mengajak kita trus menjaga tali silaturahmi dalam bergotong royong agar kita slalu sehat,karena kita keluar keringat,dan tetap menjaga protokol kesehatan masing masing,kata warga..lirih nya(ifhamholid)