“Bekasi Suararepublik.news – Hai! Buat kamu nih, yang pecinta kuliner dengan menu makanan khas Sunda. Kini Rumah Makan Abah Cianjur resmi membuka cabang baru di rawakalong, Karang Satria,Kabupaten Bekasi, Sabtu (6/3/2021).

Dengan konsep bangunan tradisional, Rumah Makan Abah Cianjur menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. “Alhamdulillah, hari ini, Sabtu tanggal 6 Maret Rumah Makan Abah Cianjur cabang ke 16 (enam belas)  resmi dibuka,” ucap Manajer Operasinal Saung Abah Cianjur Enjang Chatib, kepada MEDIA SUARA REPUBLIK NEWS.

Launching Abah Cianjur  menyediakan makan gratis untuk warga sekitar. Enjang menjelaskan Rumah Makan Abah Cianjur ini merupakan cabang ke 16  dari seluruh cabang yang telah dimiliki.

,

Adapun menu andalannya, Enjang menuturkan, diantaranya nasi liwet khas Sunda, ayam bakar, ikan bakar, gurame asam manis, saus padang dan saus tiram. “Rasa yang enak bukan berarti mahal harganya. Di Rumah Makan Abah Cianjur, menyajikan makanan enak dengan harga terjangkau, untuk ayam bakar Rp 79 ribu, ada juga paketan untuk empat orang,” tambah Enjang.

Moto Rumah makan Abah Cianjur “Makan enak  dengan menu khas Sunda dan harga terjangkau bagi penikmat kuliner” ujar Enjang.

Enjang berharap Rumah Makan Abah Cianjur ini bisa menjadi pilihan bersantap bersama keluarga untuk warga rawakalong khususnya  dan warga bekasi umumnya. “Semoga ini bisa menjadi lapangan pekerjaan bagi warga sekitar, kita bisa saling menguntungkan,” tandasnya.

Rumah makan Saung Abah Cianjur buka mulai jam  9 s/d jam 21.00 WIB ( ADV )