Jakarta, Juli 2020, Suara Republik News,berita terlambat di kirim karena penulis berada diluar kota saat kunjungan lurah dan rombongan polsek Pondok Gede.

Marsus Lurah Jatimurni, didampingi  Iptu  Kurnandar BImaspol dan dari Polsek Pondok Gede beserta  jajaran lainnya meninjau kebun Warga RT.07  yang diterima oleh Edy  Andika ketua RT, beserta stafnya, seperti: Karnadi Nirman(sekretaris), Siti May ( Bendahara),  Puput ( humas), Wiliam Koten ( Keamanan ),Ahmad Fahlan,  Yudi Yarro, Faturahman ( Pengelola kebun). Edy Andika Ketua RT.07 tidak mau diam. 

Untuk mengembangkan programnya guna memajukan dan mensejahterakan warganya, dengan motto “  Dengan kebersamaan kita pasti bisa” Kunjungan aparat Kelurahan dengan rombongan polsek Pondok Gede Bersama warga Rt.07 pada saat panen raya. Juga dihadiri warga dari Komplek  Perumahan green Park sekaligus untuk belanja  dengan memetik sayur mayur yang disukainya.

Kebun ini produtif dalam menghasilkan sayur mayur untuk dikonsumsi juga produktif untuk menambah kas RT.07. kebersamaan warga Rt.07 yang semakin guyub  dalam berbagai kegiatan , seperti, Syskamling, Senam pagi dan olah raga lainnya, serta program pengasapan ( poging) guna mengantisipasi penyakit DBD( Demam Berdarah).