Dolok Sanggul, Suararepublik.news – Selasa,27-10-2020 detik detik keberangkatan Pak Jokowi Presiden NKRI dari Polsek Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan menuju Desa Siria ria Kec.Polling kunjungan kerja (KunKer) melihat lahan pertanian untuk menjadi Lumbung Ketahanan Pangan nasional dengan sekaligus menyerahkan Sertifikat tanah sejumlah 2.007 ke Pemilik Lahan.

 Masyarakat Humbang Hasundutan mengapresiasi kedatangan Bapak Presiden RI Jokowi yang keduakalinya ke Kab. Humbang Hasundutan.

 Masyarakat Humbang Hasundutan mengharapkan kedatangan Bapak Presiden RI tidak ada kaitannya dengan pilkada yang sebentar lagi di tanggal 9 Desember demi keamanan masyarakat Humbang Hasundutan melaksanakan pemilihan Bupati menjadikan perobahan spektakuler yang diinginkan masyarakat Humbang Hasundutan ujar Nara sumber yang tidak mau sebut nama.

Media Menara Suararepublik.news memantau dari awal keberangkatan Peresiden bersama pengawalan ketat dan Tampa hambatan apapun sehingga Sampai di tempat tujuan dengan selamat sampai melaksanakan tugasnya dengan tampa hambatan. ( Jandi )