Kabupaten Tangerang.Suara Republik.com.Kunjungan kerja,dan Silaturahmi,Markas besar wilayah Lembaga komunitas pengawas korupsi(L.KPK) kabupaten Tangerang,ke kantor Kelurahan Mekar Bakti,hari Senin 22/02/2021 dan langsung di sambut hangat oleh pejabat kelurahan Mekar Bakti.

Kunjungan Perdana Markas Besar Wilayah Lembaga KPK yang di Pimpin langsung oleh ketua Benni Suroso,di dampingi oleh Sekertaris dan Satgas intel infestigasi dan jajaranya di sambut Hangat dan  di terima langsung oleh Lurah Mekar Bakti  H.Mansyur.SE ,Bai Subiat,Sekertaris Kelurahan (sekel),dan Serda Bambang Selaku Babinsa  Kelurahan Mekar Bakti.

Dalam kunjungan perdana tersebut ketua L.KPK, Kab.Tangerang,Benni Suroso selain kunjungan kerja dan Silaturahmi,juga meminta ijin terkait untuk legal  Yaitu Surat  Keterangan yang beralamat di Perum Graha Pesona Blok W 37/26 Rt 006 Rw 010,kantor tersebut yang di anugrahkan oleh bpk M. Firdaus ,Oibowo,S.H.Selaku ketua Umum(ketum) lembaga pengawas korupsi (L.KPK).

Saat di temui awak media Suara Repuklik.com.Lurah Mekar Bakti H.Mansyur.SE mengatakan,kami dan Segenap jajaran kelurahan Alhamdullah Sangat Bersyukur bisa Bersilaturahmi dan Rapatkan Barisan Bersama Lembaga KPK,Semoga Kedepan kita Saling Bersinergi,Bermitra yang baik dalam Menjalankan tu poksi nya Masing masing,dan Alhamdullah Semoga Lembaga KPK semakin Succes Maju Kedepan,Tegas Lurah Mekar Bakti H.mansyur .S.E..(ifhamholid).