P.buru SuaraRepublik.News – Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Provinsi Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Jafar bersama rombongan menggelar kunjungan kerja ke Kabupaten Buru, sekaligus bertatap muka dengan Prajurit TNI AD Kompi senapan A 731 Kabaresi dan Prajurit satuan Polres Pulau Buru berlangsung di Halaman Aula Kompi Senapan A. 731 Kabaresi Minggu Malam 26/7 2020 pukul 21,00 wit sekaligus Mengatakan, Tinggal Lima bulan lagi berakhir Saya jadi Polisi.

Untuk itu Tambah Kapolda Maluku, pak Bupati Buru yang hadir pada acara ini, “Saya kan tinggal Lima bulan lagi jadi polisi, mudah-mudahan akhir dari pada kepolisian Saya ini, Saya mewariskan kebaikan-kebaikan kepada anak-anak saya, sehingga suatu waktu saya datang datang ke sini lagi, masyarakat di sini mau menerima, inilah Kapolda kita yang mengingatkan tentang kebaikan” Ujarnya.

Dihadapan para TNI Polri Lanjut Baharudin, sewaktu saya dilantik menjadi Inspektur Jenderal bintang Dua, bapak presiden menitipkan kepada Kami semua yang naik pangkat Pati, pada saat itu ada yang naik Bintang Tiga dan juga Bintang Dua maupun Bintang Satu, Beliau katakan selamat TNI Polri Solid maka, Saya memimpin negara ini tidak pernah ragu.

Ditambahkan, saat ini bilamana anak buah Saya, kalau Dia pernah suka pukul istri, tidak usah lagi di promosi, istri saja Dia bisa pukul, bagaimana orang lain. Maka Saya harap mudah-mudahan pulang ini ada keberkahan dari tempat ini bawa pulang ke rumah” Minta Jendral Bintang Dua.

Mengakhiri acara ini, Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menyerahkan bingkisan kepada satuan anggota Kepolisian dan Prajurit TNI AD Kompi senapan A 731 Kabaresi.

Hadir dalam acara ini, selain dihadiri rombongan Kapolda, juga dihadiri Bupati Kabupaten Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, Kapolres Pulau Buru, Dandim 1506/ Namlea, Perwira Penghubung (Pabung) TNI AL Pulau Buru, Letkol Laut(KH) Mochtar Majilapola, Danki Kompi senapan A 731 Kabaresi, Kapten Inf Redo Efendi, Para Asisten I,II Dan III,Para Staf Ahli Pemda Buru dan sejumlah undangan lainnya.

Maluku (Idris wael)