Ini foto beberapa orang yang bagian lapangan dari  Kredivo( dok : ringo)

Jakarta, April 2021 Suara Republik News, L.F seorang calon nasabah mengajukan aplikasi pinjaman online, sebesar Rp. 889.000 .- pada 16 Februari 2021 yang Kata Kredico sudah transfer ke  buku rekening  L.F, tetapi tdk pernah menunjukkan bukti transfer kpd  L.F.  Dan LF pun merasa tidak menerima transferan,Namun dilakukan penagihan 0leh  Rimba dari  nomornya HP:085156190698 dan Reonal No HP:083128259115   kpd LF yang menurut Kredivo jatuh tempo  tanggal  16 Maret . LF merasa tidak menerima dana transfera maka LF tidak perlu membayarnya . berapa kali dia ( LF) minta bukti transferan tak pernah dikirim kpd  ybs. Bahkan mengirim Chat kpd LF untuk didatangi kerumah atau ke kantornya guna menagihnya.seperti dibawah ini

Ini chat dari kredivo utk menghubungi calon nasabah yg diduga mau menipu FL

Bukti transfer yang diminta FL kepada Kredivotidak pernah diberi, malah Kredivo minta bukti mutasi rekening FL ,ada urusan apa minta mutasi rekening orang.

Jurnalis Suara Republik News mau mengklarifikasi masalah tersebut diatas,  tidak satupun yag mengangkat telepon selularnya Hingga berita ini diturunkan, Wartawan media ini masih melacak keberadan Penelepon dari Kredivo ini bahkan tidak tertutup kemungkinan  melaporkannya ke pihak berwajib, dan Lembaga OJK. (ringo-o)