Kabupaten Lebak.Banten.Suara Republik.News.Pimpinan pusat Gerakan Pemuda Ka’bah(PP.GPK),melalui Kordinator Wilayah (Korwil) GPK(Gerakan pemuda ka’bah)Sdr Budi Santoso Bambang,serahkan,Susunan/Struktur dan SK, Kepada PC GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah) Kab. Lebak. Bertempat di  Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP)Kab.Lebak,Jumat 16/07/2021.

Acara penyerahan SK perubahan ini dari struktur yang lama fakum dan tidak berjalan,

Di hadiri langsung oleh Ketua GPK Provinsi Banten,H Dadang Suhendi..Korwil GPK Prov  Banten Budi Santoso Bambang, ketua PC GPK Kabupaten Lebak Asep Nuh,Sekertaris PC GPK.Kab. Lebak Muhi Bustomi,

Acara Penyerahan Susunan/Struktur dan SK ini juga di sambut baik,Sekertaris DPC.(Partai Persatuan Pembangunan)PPP, Kab.Lebak H.Ridwan,dan Wakil ketua DPC.PPP Kab. Lebak H.Dadang Harsono.

Dalam Sambutanya Sekertaris  DPC.Partai PPP .Kab. Lebak.H.Ridwan Mengatakan:Saya ucapkan selamat dengan kedatangan Rombongan Korwil GPK.Prov. Banten,serta Ketua wilayah GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah)Prov. Banten.semoga dengan kedatanganya ke tempat kami,tidak mengurangi rasa hormat,dan mohon maaf kalau jamuan dan  sambutan kami,kurang berkenan,insya allah walau dengan kesederhanaan,ada keberkahan dan tetap rapatkan barisan,dengan menjaga tali silaturahmi dan ukwuah islamiyah.

Semoga kedepan GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah)sebagai poros pendukung Partai Persatuan Pembangunan(PPP) semakin solid dan saling bekerjasama untuk kemaslahatan Umat,dan meraih kursi  di DPR/DPRD Kota dan Kabupaten.

Saya Ucapkan  selamat juga kepada Sdr Asep Nuh,sebagai Ketua PC.GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah).Kab.Lebak.yang di beri Amanah dan tanggung jawab yang tidak ringan,semoga succes dan jaya,dengan GPK.lirih H .Ridwan menambahkan.

Semoga Hari ini dan kedepan,Susunan/Stuktur dan SK  yang kami serahkan ke ketua PC.GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah).Kab. Lebak Sdr  Asep Nuh,dan Sekertaris PC GPK.Kab. Lebak Sdr Muhi Bustomi,bisa menjaga Amanah dan tanggung jawab penuh,dan harus mu turun ke bawah(masyarakat) biar mengetahui  dan bisa membatu    orang kecil,sesuai yang sudah ada di ADRT(Anggaran dasar Rumah Tangga) GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah) dan mandat dari Ketua umum (Ketum)Tegas Korwil(Kordinator Wilayah) GPK Prov.Banten,Budi Santoso Bambang.

Di waktu yang sama,Ketua PC.GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah).Kab. Lebak.Asep Nuh.Mengatakan;Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih yang sedalam dalam nya dengan kedatangan dan Amanah yang di embankan dari Ketum,melalui Korwil(Kordinator Wilayah)PP.GPK Prov.Banten,sahabat saya Bang Budi,Insaya Allah akan saya jaga Amanah ini dan tetap Solid. juga saling komunikasi dalam hal apapun,karena kita tidak akan maju kalau tidak dengan menjaga komunikasi dan Silaturahmi,apalagi saya pribadi masih banyak  kekurangan dan belajar terus,demi Ke Succes an dan Maju ny sebuah Organisasi.jelas

Asep Nuh.

Acara penyerahan Susunan/Struktur dan SK Perubahan dan kepengurusan baru yang melalui Korwil(Kordinator Wilayah)PP.GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah)kepada PC.GPK(Gerakan Pemuda Ka’bah).Kab. Lebak,tetap menjaga Protokol Kesehatan(Prokes) dengan ketat.,dengan menjaga 5 M.(Ifhamholid)