Suararepublik.news Tulungagung 23/01/2021,,Balasan atas surat yang dilayangkan LSM CAKRA kepada komisi ASN tentang lelang jabatan tinggi Pratama di kabupaten TULUNGAGUNG tahun 2020 beberapa hari yang lalu mendapat tanggapan serius dengan dimintanya totok Yulianto untuk menjelaskan secara terperinci perihal tersebut melalui teleconference (21/012021).

Perihal apa saja yang ditanyakan dijelaskan totok Yulianto setelah acara dengan komisi ASN selesai.

“Semua hal sudah kita sampaikan ke komisi ASN tentang lelang jabatan tinggi Pratama di kabupaten Tulungagung serta indikasi adanya kejanggalan dalam proses lelang tersebut terutama untuk pengisian jabatan di dinas pendidikan melalui  zoom vc.Untuk acaranya dimulai pukul.09.00 hingga 09,47 WIB.

Bahkan kami menyampaikan juga bukti  copy surat jawaban dari pihak terkait yg telah kami klarifikasi baik dari BAPERJAKAT, IDI JATIM maupun RSUD Dr Iskak”,jelas totok Cakra.

“Bahkan tak lupa kami sampaikan informasi dari sdr Doanto atas  tumbangnya Dinas pendidikan  Tulungagung di sidang Komisi Informasi melawan diri nya”lanjut totok Cakra.

Menurutnya apa yang dilakukan sejauh ini agar pihak yang terkait langsung dalam proses lelang jabatan tersebut bisa menjalankan prosedur sesuai peraturan yang berlaku tanpa adanya tendensi apapun sehingga bisa segera ditentukan siapa yang layak menduduki jabatan tersebut…..Yo/Yps/Kbt