Tangerang, Suararepublik.news – Walaupun di Era Pandemi Covid-19, pemerintah kota Tangerang tetap Eksis dalam melaksanakan berbagai program infrastruktur.

Pembangunan proyek yang di selenggarakan PUPR kota Tangerang melalui LPSE yang pendanaan nya di anggarkan dari APBD, menjadi prioritas utama bagi Akrindo untuk memantau segala kegiatan pembangunan proyek, sebagai bentuk tugas sosial control.

Pembangunan proyek tanggul sungai, dengan nama paket pembangunan Turap Selapajang jaya, yang di tinjau langsung oleh ketua DPD Akrindo Prov Banten, mendapat perhatian khusus.

Aplaus bagi pemerintah PUPR kota Tangerang, dengan Semua program-program nya, untuk membangun fasilitas yang berguna bagi masyarakat.

Peninjauan kali ini menurut ketua DPD Akrindo Prov Banten Franky S. Manuputty ” kedepannya pemerintah kota Tangerang khususnya PUPR harus lebih teliti lagi dalam melakukan pengkajian dan peninjauan lokasi yang akan di kerjakan.

Seperti, Proyek yang di kerjakan CV. Tarosima Jaya, mendapat perhatian khusus, karena
sulitnya Medan kerja membuat mobilisasi material tidak terjangkau dan harus di lakukan secara manual.

Ketua DPD Akrindo Prov Banten Franky S. Manuputty bersama jajaran pengurus nya berharap ” semoga pembangunan proyek ini berjalan dengan baik dan tidak mempengaruhi masa kerja yang sudah di tetapkan.