Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami ( kanan ) dan Budi Mulyadi ( kiri ), Ketua DPC SPN Sukabumi

Kabupaten Sukabumi, SuaraRepublik.News -Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menerima silaturahmi, Dewan Pimpinan Cabang, Serikat Pekerja Nasional ( DPC SPN ) Sukabumi di Pendopo Sukabumi. Rabu (5/8/2020)

Silaturahmi tersebut, bertujuan pengenalan kepengurusan baru di DPC SPN Sukabumi.

Ketua DPC SPN Sukabumi, Budi Mulyadi mengatakan, SPN sudah sah berdasarkan SK yang dikeluarkan DPD SPN JaBar, untuk periode 2020-2025. Dalam masa jabatan tersebut, terdapat sejumlah perubahan. Salah satunya peleburan organisasi.

” Sekarang tidak ada lagi DPC SPN Kota, ataupun Kabupaten Sukabumi. Jadi untuk periode 2020-2025, kita menjadi DPC SPN Sukabumi,” ujarnya.

Meski begitu, di dalam SK telah dicantumkan ruang kerjanya., sehingga ada yang di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Jumlah anggota DPC SPN Sukabumi sendiri ada sekitar 5.175 orang,” jelasnya.

Budi Mulyadi mengapresiasi respon positif H. Marwan Hamami.ditengah kesibukannya yang padat, bisa memberikan waktu untuk bersilaturahmi.

” Saya apresiasi, Bupati mau menerima silaturahmi. Ini kehormatan bagi SPN Sukabumi, ” katanya.

Di tempat yang sama, H. Marwan Hamami mengaku bersyukur, aktifnya serikat pekerja di Kabupaten Sukabumi. Terutama dalam memberikan masukan untuk dijadikan rujukan pengambilan kebijakan.

” Kebijakan yang dibuat pemerintah, agar nantinya dirasakan serikat pekerja. Komunikasi yang telah terjalin harus terus ditingkatkan, “.

Tak hanya itu, Bupati Sukabumi juga mengapresiasi kepengurusan SPN Sukabumi yang baru, termasuk peleburan kepengurusan yang telah dilakukan.

” SPN Kota dan Kabupaten melebur, sangat setuju,”,

selanjutnya berlangsung dialog interaktif antara Bupati Sukabumi dengan jajaran SPN.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Badan KesBangPol Kab Sukabumi, Dody Rukman dan Kepala DisnaKerTrans Kab. Sukabumi, Dadang Budiman diakhiri dengan sesi diskusi. ( HP )