Tangerang, Suararepublik.news – Suasana lingkungan sekolah SDN PINANG 01 Yang terliat hijau dan asri sangat indah di pandang mata, suasana komplek SDN Pinang 03 dan 07 yang berada di Jln KH Hasyim Ashari kelurahan pinang kecamatan pinang kota tangerang.                       

Saat awak media Suara Republik News berkunjung  Bapak MUNAFIS S.pd selaku kepala sekolah SDN pinang 01 menyambut dengan sangat rama dan penuh dengan kekeluargaan.

” Beliau menuturkan memang dahulu SDN pinang 01 penuh dengan keterbatasan secara kualitas dan kuantitas di bidang prestasi pendidikan di bawah naunggan sy prestasi sudah kami dapatkan walaupun perlombaan-perlombaan yang di adakan melalui tingkat kecamatan maupun kota madia lulusan-lulusan kami sebagian besar masuk ke SMP NEGRI yang ada di sekitar zonasi pinang khususnya, sangat banyak sekali perubahan dalam segala Aspek bidang kami mengkedepankan pendidikan secara Humanis dan Agamis ungkap nya “.                     

Kepala sekolah yang sangat mirip sekali dengan bang Doel / Ratno Karno yang senyum nya sangat indah dan menawan.

Senang sekali berklakar dengan awak media. Suara Republik News beliau juga berharap sistem Daring dan Luring segera berakhir dan PANDEMI COVID-19 Ini yang sangat berimbas pada siswa,siswi didik segera kembali ke sistem belajar dengan tatap muka dan Vaksinisasi serentak yang di canangkan pemerintah pusat secepatnya terrealisasi dikarnakan Pendidikan Jarak Jauh ( PJJ ) sangat memberatkan dan merepotkan kami para insan pendidikan maupun orang tua murid. Ungkapnya. ( Ilham/Yuni )