Sukabumi,  Bogor Suara Republik.News – Desa Lemah Duhur Kec.Bogor, Sekitar 300 Orang penerima BLT Dana Desa dengan tertib sesuai prokes di tentukan Bupati Bogor Ade Yasin, Kades Lemah Duhur Ujang Najmudin.

Ketika dikonfirmasi awak media kepada Ujang Najmudin pembagian bantuan BLT   tahap yang  ke 4 (empat) sejak tahun 2021 saat  pandemi covid 19.

Dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban warganya yang terkena dampak pada perekonomian khususnya di Desa Lemah Duhur Umumnya di Kanupaten Bogor.

Atas nama pemerintah desa dan secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemuda dan tokoh masyarakat yang telah membantu dalam penyaluran BLT tersebut ucapnya.

Lebih lanjut Kades Lemah Duhur Ujang Najmudin alias iyang kepada Suara Republik News mengatakan Alhamdulilah Desa kami mendapat bantuan berupa Sami Sade yang kisaranya sebesar 1 Milyar untuk pembangunan di desa Lemah Duhur, berupa bantuan program Pisaw yang insya Allah akan saya terapkan dengan benar kedua program tersebut semoga bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Lemah Duhur pungkas kades di Ruang kerjanya. (Robi,hil,rang)