Kota Tangerang, Suararepublik.news – Demi Kenyamanan penumpang Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Terminal Poris Plawad Kota Tangerang yang berada dibilangan wilayah Poris Plawad, mengalami perubahan yang lebih baik oleh Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Karena selain kondisi awal yang sudah memperihatinkan, juga merupakan akses yang vital untuk masyarakat umum menuju lintas antar provinsi.

“Sebagai pengelola operasional terminal saya harus menghadapi persiapan modernisasi dan praktisisasi yakni, akan ditetapkan sistem E-Ticketing. Semua itu bertujuan agar tertib penumpang bisa teratur, dengan pengaturan akses keluar masuk Terminal,”demikian dikatakan Kepala Terminal AKAP Poris Plawad Alwein saat berjumpa dengan Wartawan dibilangan Kota Tangerang sabtu (28/8/21).

Menurutnya, BPTJ mengadakan berbagai perubahan dengan tujuan agar bisa terintegrasi antara Bus AKAP dengan penumpang Kereta Bandara Soetta dan Kereta Commuter.

Tambahnya dengan adanya perhatian dari BPTJ saja, saya sebagai Kepala Terminal sudah merasa senang dan bangga, dan sangat mengapresiasi perhatian tersebut.

“Karena perubahan Terminal Poris plawad ini, merupakan kebijakan dari kantor pusat, saya hanya menfasilitasi agar semua pekerjaan berjalan baik dan lancar,”ujarnya.

Soal adanya tudingan terkait transparansi publik, kan semua bisa diakses publik melalui LPSE secara terang benderang. “Bagi saya selama itu bertujuan untuk pelayanan dan kenyamanan para penumpang Bus, maka akan saya dukung penuh,”ujar Kepala Terminal Poris Plawad Alwein.

Masyarakat pengguna Terminal Poris sendiri yang akan merasakan dan menikmati perubahan – perubahan ke arah lebih baik oleh Badan Pengelola Transportasi Jakarta.(team-7).