Kabupaten Tangerang,Suara Republik.com.pemerintah kecamatan sindang Jaya,dalam menyambut Hari Sampah Nasional. Minggu,pemerintah Kecamatan Sindang jaya, 21/02/2021,mengadakan Bersih Bersih Bergotong royong,di sepanjang Bantaran kali di jalan teurep rt……rw…. Bersama Stap dan jajaranya,di antaranya Camat Sindang jaya H.Abudin ,kasi ekbang Rudi,hadir pula,dari Babinsa, LPM Kecamatan ,BPD,dll.

Saat di temui awaka media Suara Republik.com Camat H.Abudin mengatakan..Dalam Rangka menyambut Hari Sampai Nasional sebenarnya setiap hari jumat dan minggu kami kec sindang jaya slalu melaksanakan kegiatan bersih bersih,apalagi ini sudah masuk musim penghujan,kita bersama stap dan d bantu BPD dan warga  bergotong royong membersihkan bantaran  kali dan lingkungan kecamatan,agar menimalisir banjir dan dan membersihkan sampah agar tidak menyubat salauran air yan g ada.

Camat menambahkan,tujuan bergotong royong dan bersih bersih ini agar lingkungan khususnya warga kec.sindang jaya  slalu sehat dan  menjaga dari penyakit  Demam tifoit,gatal gatal dan penyakit lainya.

Di hari yg sama warga sebut saja R,saat di temui di tempat jualanya mengatakan,alhamdullah saya perhatikan kecamatan dan jajaranya kompak bergotong royong,tapi ada yang kurang mereka tidak bawa perlengkapan kaya pacul dan  garukan,jadi ga akurat,kata warga yg tidak mau di sebut namanya(ifhamholid)