Nisel, Suararepublik.news – Berdasarkan ┬ákonfirmasi awak media suararepublik.news kepada Kapolsek Telukdalam IPDA SURYA HADI diruang kerjanya,Kapolsek Telukdalam menjelaskan bahwa yg mengurus Rekomondasi dalam pengurusan SKCK sebanyak 625 (enam ratus dua puluh lima) orang dan tidak memungut biaya bagi yang mengurus Rekomondasi dipolsek telukdalam.”ujarnya IPDA SURYA HADI”.

Kapolsek telukdalam IPDA SURYA HADI sangat apresiasi atas pelayanan anggotanya dipolsek telukdalam dalam melayani masyarakat Nias Selatan yang lolos dipelamaran TKTTD maupun GTTD di Nias Selatan untuk pembuatan surat Rekomondasi kepolisian di Sektor Polsek Telukdalam.

Kapolsek Sektor Telukdalam IPDA SURYA HADI menghimbau warga masyarakat Nias Selatan yang mengurus Surat Rekomondasi Polisi  tidak meminta biaya apapun atau imbalan.”ungkapnya”.

Kasat Intel Polres Nias Selatan AKP ZUL EFENDI.,SH. Sangat apresiasi kepada anggotanya untuk melayani warga masyarakat Nias Selatan dalam pengurusan SKCK dan tidak menerima ataupun memungut biaya yang berfariasi.

Kasat Intel Polres Nias Selatan,menjelaskan bahwa Informasi yang sudah menyebar dimedia sosial maupun di Facebook bahwa pengurusan SKCK di Polres Nias Selatan tidak ada biaya yang berfariasi mulai dari Rp.100.000 sampai 450.000 perorangan,bahwa berita atau informasi yang sudah tersebar dimedia sosial maupun di Facebook adalah HOAX.”tutur kasat Intel”

Kasat Intel AKP ZUL EFENDI menyampaikan kepada awak media suararepublik.news.diruang kerjanya pada saat konfirmasi bahwa dalam pengurusan SKCK administrasinya Rp.20.000 perorangan,Kasat Intel Polres Nias Selatan sangat bangga kepada Anggotanya dengan semangatnya mereka dalam melayani masyarakat yang mengurus SKCK dan pengurusan SKCK tersebut berjalan sesuai yang diimpikan masyarakat Nias Selatan.

(Elwin Duha)