Suararepublik.news – Kabupaten Buru Maluku Upaya untuk menciptakan generasi cerdas dan unggul terus dilakukan Polri. Seperti yang dilakukan Kapolres Pulau Buru

AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja S.I.K, M.I.K untuk membuka progam kursus Bahasa secara gratis diantaranya Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Buru. Senin 4/01/2021.

Progam bahasa gratis ini akan dibuka tahun 2021 dan akan dilaunching dibulan januari ini.”papar Wakapolres Kompol Bachrie Hehanussa SH, M.S.i

Kapolres Pulau Buru melalui Wakapolres menjelaskan Kursus yang dibuka secara gratis ini ditujukan kepada Masyarakat luas terutama untuk kalangan pelajar. “Ungkapnya.

Sementara bagi tenaga pengajar sendiri di ambil dari Anggota Polres Pulau Buru kemudian untuk ruangan belajar sendiri akan dilaksanakan diruang Polres Pulau Buru baik itu secara indoor maupun outdoor. “Jalas Wakapolres.

Kegiatan kursus gratis ini bertujuan untuk memperkaya ilmu pengetahuan dan keterampilan, disamping sebagai sarana mengembangkan diri. Wakapolres juga menekankan, kursus Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bahasa Buru juga ditujukan agar meningkatkan kepercayaan diri Masyarakat untuk tampil di depan umum. “Ucap wakapolres.

Maluku p.buru. (i.w)