SuaraRepublik.News -Namrole,(Kapoksahli) Pangdam XVI Pattimura, Brigjen TNI Erwansyah,S,I.P,M.A.P bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Namrole, Ibukota Kabupaten Buru Selatan(Bursel), guna meninjau langsung lahan Kodim persiapan Bursel. Pada Sabtu 11/ Juni 2020.

Kedatangan rombongan Pangdam XVI Pattimura menggunakan KM Feri Wayangan dari Dermaga Galala menuju Dermaga Namlea  dan melanjutkan perjalanan lintas darat ke Namrole mengunakan roda empat dan tiba dikota Namrole dengan semboyan, Lolik Lalen Pedak Fena pukul 12.00 wit.

Setibanya di Kota Namrole, Rombongan  menuju Kompi D 731 Kabaresi guna menyampaikan arahan kepada jajarannya agar seluruh anggota dapat mematuhi Protokol kesehatan, sebagaimana diamanatkan Pemerintah, terkait dengan Pandemi/Covid-19.

Usai arahan, Pandam bersama rombongan menuju Kantor Bupati, guna silaturahin sekaligus bersama rombongan Bupati Bursel menuju Kantor Kodim persiapan dengan arahan yang sama sebagaimana disampaikan di kompi D 731 Kabaresi sekaligus menemui 42 personil BKO Kodim 1506/ Namlea.

Kemudian rombongan  Pangdam bersama rombongan Bupati Bursel melanjutkan kunjungan ke Lahan  Pembangunan persiapan Kodim Namrole seluas 4.5 Hektar yang terbagi untuk perumahan seluas 21.645 Meter persegi dan untuk pembangunan kantor seluas 20.470 meter persegi pada lokasi Kilo Meter 4 dan lokasi dibelakang kantor Bupati Bursel.

Hadir dalam kunker tersebut, selain Brigjen Erwansyah bersama rombongan dari Ambon, juga, Bupati Bursel, Dr.Hi Tagob.S. Soulissa, Sekda Iskandar Walla bersama OPD, Dandim 1506/Namlea Letkol Inf Sarifudin Azis dan anggotanya, Kapolsek Namrole, AKP Yamin Selayar, Danton Brimob dan Aiptu RJ Sasuwuhe.

Maluku.p.Buru(idris wael)