Suararepublik.news Tulungagung 10/07/2021, Kantor Samsat Tulungagung pada hari Sabtu (10/06/2021) menjadi salah satu lokasi vaksinasi massal Covid-19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan (DINKES) yang berkolaborasi dengan POLRES Kabupaten Tulungagung dan RumahSakit Putra Waspada (RSPW) Kabupaten Tulungagung dipercaya menjadi Faskes pelaksana.

 Sekitar 117 orang terdaftar penerima vaksin tahap 1 (satu) datang pada gelombang pertama pukul 08.00 wib, gelombang kedua pukul 10.00 wib,gelombang ketiga pukul 11.00 wib. Dengan menjalankan dan mematuhi Prosedur Kesehatan (PROKES) yang ketat.

Total lebih dari 20 Tenaga Kesehatan (Nakes) yang terdiri dari perawat,bidan dan dokter diterjunkan untuk kesuksesan kegiatan ini.

Kegiatan dikawal langsung oleh Ketua Pelaksana yakni Aipda Susiyah.Amk,dan dihadiri Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) CAKRA Totok Yulianto, Koordinator Pers PWBN Okky Anggoro, Ketua Perkumpulan Komunitas Tulungagung Peduli (PKTP); Susetyo Nugroho,SATGAS Covid-19,anggota Polres Tulungagung, serta Tokoh Masyarakat.

Rasa Terimakasih diungkapkan Totok Yulianto selaku ketua LSM CAKRA,”Kami berterimakasih kepada DINKES dan POLRES Tulungagung untuk pelayanan yang sudah diberikan kepada kami dalam mengikuti Vaksin COVID 19″.Tegas totok

Salah satu peserta vaksinasi, Regan (32) memberikan sedikit keterangan setelah mengikuti vaksinasi, “saya sangat senang bisa divaksin,soalnya saya kerja di lapangan. Saya berharap kegiatan semacam ini bisa diadakan untuk seluruh masyarakat Tulungagung”…Nf/Kbt