Tanjung Pinang kepri kepulauan Riau Andi Cori Patahudin ( ACP ) Tergabung bersama Ormas ,dan masyarakat Kepri mendatangi Kantor Geburnur Tanjung Pinang 15/7/2020.

Kejengkelan Andi Cori Patahudin ( ACP) Bersama Ormas dan Masyarakat Kepri ini terkait perizinan yang di urus nya terkait usaha Anak pribumi yang bergerak disektor Pariwisata, saat ini.

Andi Cori Patahudin ( ACP ) Merasa sangat Jengkel kerena Birokkasi yang berbelit – belit sehingga menghambat Pembangunan dan ekonomi kepri , seharusnya selaku anak tempatan harus diproritaskan.ujar Cori.

Dengan adanya informasi keributan ini Kapolres Tanjung Pinang AKBP Buskard langsung beraksi Meminta pihak ACP dan Pribumi kepri dapat Kondusif.

Masalah ini juga dipicu salah satu oknum pegawai Provinsi menyalut kemarahan “Anak Pribumi ‘ Kepri sehingga keadaan memanas dan hampir terjadi adu jotus diruang rapat Kantor Gubernur Kepri Dompak Rabu 15/7/2020.

“Cori mengatakan ‘kami Bukan penjahat ,kami ini Rakyat yang ingin didengar aspirasinya,jangan pancing kemarahan kami disini,seru Cori.