Bekasi SuaraRepublikNews –  Kehadiran beberapa Kampus mendukung kesuksesan Festival  SMANSA SMA Negeri 1 Cikarang Selatan  sebuah kegiatan pentas seni tahunan yang diselenggarakan oleh ekstrakurikuler  Seni SMAN 1 Cikarang Selatan Tahun ini, acara diadakan pada tanggal 14November 2019 yang berlokasi di SMA  Negeri 1  Cikarang Selatan  Grup musik siswa dan beberapa tamu dari kampus menjadi bintang untuk menjadi daya tarik acara tahunan kali ini.

Rudi salah satu yang hadir diacara itu mengungkapkan “Dukungan Kampus yang diberikan pada kegiatan Pestival ini ,yang bergerak di bidang Pendidikan  dan kreativitas, sejalan dengan program  Play Goes to School. Melalui pengalaman yang mereka dapatkan melalui acara ini, generasi muda dapat mengembangkan diri mereka menjadi lebih kreatif. Di era digital saat ini, kreativitas bisa dibangun melalui penggunaan ilmu. Pemberian informasi mengenai kecanggihan dan kehandalan layanan Kampus, kami harap dapat membantu mereka untuk meningkatkan kemampuan mereka.”

Festival of SMANSA  Acara yang menampilkan bakat seni dari murid-murid SMAN 1 Cikarang Selatan khususnya di bidang Pendidikan , musik dan tari, baik tradisional maupun modern. Mimpi dan semangat jiwa muda tiada henti-hentinya telah menginspirasi siswa-siswi tersebut untuk menghadirkan pentas seni terbesar tahun ini .

“Kami berterima kasih atas dukungan Kampus dalam acara ini. Kami yakin, di era digitalisasi seperti saat ini, penggunaan seni kreatif sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat, khususnya generasi muda. Partisipasi Kampus dalam acara ini dan pemberian  informasi mengenai layanan mereka, diharapkan akan dapat menginspirasi generasi muda,” ujar Rudi 

Berbagai aktivitas dihadirkan dalam pentas seni ini. Antara lain adalah  memasarkan Hasil karya siswa seperti makanan.minuman . Pakaian ,alat pembesih dll. Kampus yang hadir Univesitas Esa ungul.Gunadarma .Sekolah ilmu tinggi kesehatan Mitrakeluarga.ITSB.TSM .President Univesity .Ubhara Jaya .Insitut Medika Drg Suherman.Primagama Univesitas.Bina sarana informatika.   (Benhur)