Suararepunlik. News Indra Hidayat kepala Dinas Tenaga kerjaan melakukan rapid test Covid – 19 segenap jajarannya, Jum’at 18 / 06 / 2020 pukul 9 : 30 wib sampai dengan 11 : 30 wib Dikantor Dinas Bintan Buyu.

Rapid test yang dilakukan oleh pihak medis Puskesmas Kec Telok sebong kabupaten Bintan Kepri hasilnya non reaktif ( negatif).

Kami yang meminta kepada Dinas Kesehatan untuk melakukan Rapid test Covid – 19 terhadap dirinya dan jajarannya kerena kami adalah pelayanan ‘imbuhnya.

Indra hidayat menambahkan, sangat senang dari hasil rapid test Covid – 19 yang menyatakan dirinya dan jajarannya non reaktif ( negatif?), yang disampaikan oleh pihak medis Puskesmas Kecamatan Telok sebong kabupaten Bintan Kepri.

Sebagai pejabat pelayanan, kami perlu melakukan rapid test Covid – 19 untuk mencegah penularan Covid – 19 terhadap masyarakat. Walaupun kabupaten Bintan saat ini belum begitu signifikan yang terjangkit Covid -19 namun kita perlu waspada, sehingga kita bisa bersama – sama mencegah penularan covid – 19. “Jelas Indra. ( jul).