Gunungsitoli-Suararepubli.News.Kadis Dukcapil Kabupaten Nias Utara inisial KB menggoda serta mengajak wanita yang bersuami main dimobil serta memaksanya untuk tidak memakai celana namun cukup memakai rok pendek saja jikalau bertemu dengannya.

KB diduga menawarkan kepada wanita yang bersuami ini sejumlah uang jikalau diikuti kemauannya serta mengatakan agar wanita ini tidak meminta lebih dari yang sudah ditawarkannya.

Berdasarkan rekaman suara berdurasi lima menit percakapan KB kepada wanita bersuami ini, terdapat pesan dalam chatingan di messenger yang berbaur negatif. Khusus pada diri wanita bersuami ini kata-kata KB sangat memalukan sekali. Etika seorang Kadis di Nisut yang berinisial KB sangat tidak bermoral sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal ini patut diduga bahwa KB sengaja menghancurkan keluarga seseorang dengan cara yang tidak terpuji dengan mengajak dan menawarkan uang kepada wanita bersuami untuk melayani nafsunya untuk berbuat mesum.

Wanita bersuami ini tidak terima perkataan dan perlakuan KB tersebut terhadap dirinya. Dan wanita ini menjelaskan kepada awak media bahwa jangan karena saya sebagai wanita dan juga ibu rumah tangga yang lemah, KB sewenang – wenangnya saja menghina saya dan mengajak saya berbuat mesum dimobilnya serta memaksa saya untuk tidak memakai celana panjang tapi cukup memakai rok saja. Dan selanjutnya dia menawarkan saya sejumlah uang untuk melayani nafsunya, sepertinya KB ini tidak menghargai derajat seorang wanita yang sudah berumah tangga, tutur wanita ini dengan sedih.(Y.Gea)