Tangerang, Suararepublik.news – Wakil Wali Kota Tangerang, H.Sachrudin, melantik sebanyak 68 pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan strategis serta rotasi sejumlah pejabat.

Salah satu jabatan yang di isi dalam pelantikan tersebut adalah jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang, di mana dr. Dini Anggraeni secara resmi dilantik setelah sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Kesehatan, selain itu untuk Sekretaris Dinkes dijabat oleh dr. Darto.

“Posisi Kadinkes penting untuk segera diisi, mengingat saat ini Pemkot Tangerang tengah melakukan sejumlah kegiatan dalam kaitan penanganan Covid-19,” ujar Sachrudin usai acara pelantikan yang berlangsung secara hybrid di ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Kamis, 23 September 2021.

Sachrudin menambahkan, dengan dilakukannya pengisian sejumlah jabatan serta rotasi yang dilakukan akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dimanapun bertugas tetap junjung tinggi profesionalitas dan semangat melayani untuk masyarakat,” pesan Sachrudin.

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut diikuti sebanyak 68 pegawai Pemkot Tangerang untuk mengisi sejumlah jabatan diantaranya administrator, pengawas dan juga dokter yang diberi tugas tambahan sebagai kepala UPT Puskesmas.