Maluku/P.Buru.SuaraRepublik.News – Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawitmaja, S.I.K. M.I.K menggelar silaturahmi dengan awak media di Kabupaten buru dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pulau Buru yang baru. Kegiatan yang berlansung pukul 20.30 Wit di Cafe De Ol One Desa Namlea Kecamatan Namelea, Kab.Buru, Jumat (12/9/2020).

hadir dalam giat tersebut Kapolres P. Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K M.I.K.Wakapolres P. Buru KOMPOL Bachri Hehanussa SE. M.Si Kabag Ops Polres P. Buru AKP Ruben Sihombing

Kabag Ren Amboto Palambo

Para Kasat Polres P. Buru Paur Humas Aipda Yerfinsyah Jamaluddin

Ketua PWI Rasyd Tan Ohorella , Ketua PWRI Upang Tasijdawa ,ka- Biro Koran Tekad , Tamrin Hehanussa , K.Perwakilan SuaraRepublikNews.co.Profinsi Maluku , Idris.Wael , ka- Biro

Radar  Tipikor dan para wartawan   yang bernaung dibawa lembaga asosiasi Media  PWI & PWRI Kabupaten Buru.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pulau Buru AKBP Egia Febri mengatakan, sengaja kita kumpulkan wartawan sebagai sarana untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan saya sebagai Kapolres Pulau Buru yang baru.

Saya harap, pertemuan ini bukan hanya formalitas saja kita bertemu. Namun sebagai wujud jajaran Polres Pulau Buru untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua,” ucap Kapolres Baru   AKBP Egia Febri.

Kapolres berharap kedepan Polres Pulau Buru dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten Pulua Buru Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.kapolres juga menyampaikan masyarakat tidur biarkan polisi yang menjaga keamananya, “jelas kapolres..

Ketua PWI Kabupaten Buru dalam sambutannya menyampaikan kami teman-teman wartawan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Egia Febri sebagai Kapolres Pulau Buru yang baru.

Disampaikan Lili bahwa selama ini, hubungan dan komunikasi antara Polres Pulau Buru dan wartawan sudah terjalin baik. Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik. “Tutur Ketua PWI Kab Buru.

Lebih lanjut Polres Pulau Buru mendapatakan kehormatan Apresiasi dari kalangan Insan pers, Dari dua lembaga yakni PWI dan PWRI Kabupaten buru, kami bersyukur karena wilayah Kabupaten Buru selalu aman jauh dari tindakan premanisme,karena semua itu dikarenakan kerja keras dari Aparat Kepolisian Polres Pulau Buru.

Maluku(Idris Wael)