Suara republik.news, kabupaten Tangerang – Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T.SH,didampingi para Kanit Polsek dan anggota ketua ranting Bayangkari Cisoka bersama pengurus,Ustad Mulyadi sebagai ketua yayasan yatim”,janur Batussalam bojongloa.kegiatan di laksana di mushola AL Hikmah Polsek Cisoka sabtu 02/10/2021.

Kemudian kegiatan berdoa bersama di laksanakan di Polsek Cisoka,bersama tokoh agama dalam rangka persiapan Pilkades serentak tahun 2021 di kabupaten Tangerang khususnya wilayah cisoka.

Kegiatan ini di isi santunan anak yatim yang di ambil dari yayasan yatim”janur batussalam”. Bojongloa Cisoka sebanyak 25 (dua puluh lima) yatim yang di santuni.

Sementara itu di dalam kegiatan silaturahmi santunan anak yatim AKP Nurrokhman T.DH.menyampaikan agar tokoh agama ikut  serta membantu menjaga situasi kambtibmas khususnya di Desa yang berlangsung adakan giat pemilihan calon kades selama tahapan Pilkades,pelaksanaan pemungutan suara dan pasca pemungutan suara pada Pilkades,sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusip.

“Kami bersama tokoh agama untuk ikut andil dalam menjaga situasi kambtibmas selama tahapan Pilkades,maupun pada saat pelaksanaan dan pasca pilkades”.ujar AKP Nurrokhman T.SH.

Lebih lanjut dirinya menambahkan “Tidak hanya menjaga Kamtibmas,kami juga mengigatkan kepada warga masyarakat,yang akan melaksanakan Pilkades agar mengikuti vaksin di gerai vaksinasi yang ada di wilayah Cisoka,Jayanti,solear,hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pelaksanaan pilkades serentak tahun 2021″tegasnya.

AKP Nurrokhman berpesan dalam melaksanakan pengamanan Pilkades serentak tentunya perlu kiranya kita semua berdoa bersama,agar kita di berikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan pengamanan, dan juga agar jalan Pilkades serentak bisa aman tertib dan lancar tutupnya..(Ade).