Suararepublik.news Tulungagung 04/05/2021 – Sebagai bentuk rasa peduli sesama umat beragama GEMPITA membagi bingkisan dalam menyambut hari raya idul Fitri bagi yang memperingatinya terutama warga yang tidak mampu.Agenda tersebut rutin dilakukan setiap tahun menjelang peringatan hari raya idul Fitri dengan mengundang warga sekitar serta pembagiannya di GBI ROCK TULUNGAGUNG jalan Agus Salim 11/b 27(ruko belga).

Apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti ini yang nantinya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung.

Tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah acara dimulai sekitar pukul 09.00 sampai selesai.

Sugiono selaku perwakilan dari panitia yang berhalangan hadir karena ada agenda ke Surabaya menyatakan terkait hal tersebut.

“Untuk sekarang kita siapkan sekitar 1000 penerima yang tersebar di 10 kelurahan dengan pembagian waktu per kelurahan sekitar 1 jam karena masih Dimasa pandemi seperti sekarang dan tetap dengan protokol kesehatan “jelas Sugiono.

“Harapannya dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya apalagi ini juga sudah menjadi agenda rutin per tahun”ujar Sugiono menambahi pernyataannya.

Menutup pernyataannya beliau juga memastikan untuk tahun depan jumlah penerima akan ditambah…..Yps/Kbt