Suararepublikews, Kota Tangerang – Memasuki Bulan Suci Ramadhan bagi  Umat Islam merupakan moment yang penuh Rahmat dan Berkah Dan moment terindah untuk saling berbagi.

Pada hari Senin, 10 Mei 2021 para Kader, Relawan, Tim sukses bertemu bersilahturahmi dan Buka Bersama (Bukber) dengan seorang Dewan DPRD Kota Tangerang  Dapil 2 (Neglasari, Batu Ceper, Benda), Epa Emilia.

Epa Emilia .menjelaskan,

” Berbagi dibulan Suci Ramadhan tahun 2021 ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita harus selalu mematuhi Prokes, dan mengikuti anjuran pemerintah di Masa Pandemi Covid-19 demi keselamatan orang banyak,

“Namun demikian tidak melewatkan moment yang sangat berharga untuk selalu saling berbagi kepada masyarakat, terutama mereka yang sudah berjuang dan mempercayakan saya di Dapil II, sehingga sekarang  saya duduk di kursi DPRD sebagai Legislator Kota Tangerang,

Ini semua  dilakukan atas dasar kesadaran diri sebagai bentuk perhatian dan terima kasih saya pada mereka.

Semoga ditahun yang akan datang saya bisa lebih banyak lagi dalam berbagi, ‘Ujar Epa Emilia disela waktu Penghiburan Mertuanya di Tongyan 1, Kelurahan Selapang Jaya, Kecamatan Neglasari.

Adapun Kunjungan dan Pertemuan Silahturahmi dan Buka Bersama antara Epa Emilia bersama Tim relawannya, Kaliber Metal (Kader Militan Bersatu Mega Total ) di kantor Kedaung Resident.

Epa Emilia mengungkapkan, “Tak luput saya ucapakan dihari dan bulan baik ini, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, untuk kembali kita kepada fitra, “Tambahnya.

Acara Buka Bersama dan mempererat Tali Silahturahmi, Epa Emilia juga memberikan Bingkisan 5 kg Beras kepada 60 warga dan relawan.

Selain kunjungannya kepada Tim Suksesnya di Bulan Suci menjelang Ramadhan Keluarga Besar Mertua Epa Emilia harus mengalami juga Dukacita atas kepergian Mertua Thio Wan Nio.

Acarapun berjalan lancar dan laksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

(Margareth)