Kabupaten Tangerang.Pembahasan Peran Serta Tim Pilkades dan Paparan Penyekatan Pelaksanaan,Penutupan Tempat Wisata di Wilayah Kecamatan Mauk.di laksanakan di Aula Kecamatan Mauk,Senin 3 Mei 2021.Di pimpin langsung Oleh Camat Mauk Arif Rachman Hakim.STTP.M.SI.Hadir pula Kapolsek Mauk AKP Rustantiyo.S.H.MH.Sekertaris kecamatan Mauk KHolid Mawardi,Danramil 09 Mauk ,beserta Binamas,Babinsa juga Aparatur Stap kec.Mauk.

Camat Mauk Arif Rachman Hakim Mengatakan:Dalam Menanggulangi dan Menimalisir Hal hal yang tidak diinginkan ,dari 6 Desa yang akan Melaksakan Pilkades Serentak,di duga ada 1 Desa yang konon infonya Sangat Meresahkan,makanya Penting ini kita bahas gimana untuk Tekhnis dan penanggulangnya.

Di Saat ini Wabah Vurus Covid 19 belum berkhir,Makanya Kita Bersama sama Babinsa,Binamas juga peran Masyarakat Saling Sinergi,saling Komunikasi dan Cepat tanggap apabila ada hal yang terjadi di Masyarakat.menambahkan Tegas kata Arif.

Sedangkan Kapolsek Mauk  AKP Rustantiyo.SH.MH Mengatakan;;Mari kita Eratkan Barisa dan Kekompakan di masing masing lini,TNI dan POLRI juga Masyarakat bekerja sama menghimbau jika Besok dalam Pemilihan Pilkades Serentak,dan penanggulangan umtuk Tenpat Wisata,di Saat libur Hari Raya Idul Fitri.

,mari Kita ajak Masyarakat tetap Memenuhi Standarisasi Protokol Kesehatan 4 M,Menjaga jarak,Memakai Masker,Mencuci Tangan,dan Tetap menghindari dari Kerumunan. agar cepai Usai Wabah Covid 19 ini.Tegas  Kapolsek Mauk Tiyo.

Menambahkan;Polsek Mauk Tiyo mengatakan;Untuk Penanganan Pilkades Serentak dan Himbauan penutupan Tempat Rekreasi TNI dan Polri Siap Siaga Intruksi Sesuai Perintah,dan akan kita tempatkan Personil  di beberapa titik titik  Rawan .kata Tiyo.

Pembahasan peran serta Pilkades  Serentak dan Persiapan Pelaksanaan Pentupan Tempat Wisata,yang bertujuan juga sambil ajang Silaturahmi dalam Rangka Buka Bersama(Bukber) di Bulan Suci Ramadhan,walau Sederhana di Kecamatan Mauk ini yang penting ada  Kebersamaan.Lirih Sekertaris kecamatan Mauk Kholid Mawardi.(ifhamholid)