Bekasi, SuaraRepubliknews – Warga saat melewati akses jalan Cicau di Desa  Cicau Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi . Jalan desa Cicau  ini rusak parah dan belum ada perbaikan dari pemerintah setempat .Padahal dekat dengan Kantor Pemda Kabupaten  Bekasi.

 Warga Desa Cicau , Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi tidak bisa menikmati infrastruktur jalan yang bagus. Jalan poros desa banyak berlubang dan miring bahkan rusak parah.

Padahal jalan tersebut merupakan jalan akses desa satunya-satunya yang sering dilalui kenderaan Pejabat, roda dua dan roda empat. Pantauan media SuaraRepubliknews di lokasi, jalan rusak tidak satu titik  aja mengalami rusak   seperti di Desa Cicau Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan pengakuan warga Bapak Saipuloh, jalan tersebut sudah bertahun-tahun rusak namun tidak ada perbaikan. Puloh  warga desa  Cicau setempat mengatakan, jalan rusak banyak mengancam keselamatan pengendara.padahal banyak dilalui Pejabat.

Jalannya sudah lama rusak, namun tidak diperbaiki. Pengendara harus hati-hati yang melintas di jalan ini,” kata Puloh

Sebelumnya sudah diajukan proposal permohonan oleh pihak terkait dan Pemerintah setempat, namun belum direspon.

Hal senada disampaikan Anceng  yang sering melintas di jalan tersebut.Dia sering  hampir jatuh  lantaran ketika melewati jalan tersebut rusak dan miring kendaraannya tidak melaju dengan tenang alias goyah.

Ya harapan kami, sesegera mungkin, pemerintah mengambil sikap untuk memperbaiki,apalagi musim hujan yang akibatnya licin .harap Encang.

(Benhur).