Suararepublik.news, Kota Tangerang- Relawan Bersatu Untuk Sachrudin(BUS) se Kota Tangerang menggelar Bagi-bagi Takjil di perempatan lampu merah Cipondoh di bawah Jembatan Fly over, kepada Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa yang melintas di wilayah jalan Baypast.

Pembagian takjil yang di gelar pada Hari Minggu 2/04/2021, Pukul 05.30 di wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Relawan BUS se-Kota Tangerang sangat antusias sekali untuk berbagi Takjil di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kepada masyarakat luas.

Acara berbagi Takjil di hadiri,

Ketua BUS, Bp Satim.

Sekjen BUS,Bp.Tedy, Ketua Panitia (Panpel), Gozali dan jajaran Korcam serta Korkel relawan BUS.

Ketua BUS, Satim mengatakan,Bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini yang kami selenggarakan pada hari ini,karna kami relawan BUS se Kota Tangerang sangat peduli akan Masyrakat yang sedang menjalankan Ibadah puasa dan Indahnya saling berbagi. adapun Takjil yang kita bagi sebanyak 450 paket, Ujarnya.

Maka itu kami Relawan BUS se Kota Tangerang tergerak untuk berbagi Takjil kepada masyarakat luas yang melintas di jalan Bypast Cikokol, saya berharap kiranya BUS Kota Tangerang kedepannya bisa berbagi bukan hanya di bulan puasa ini saja,tapi momen-momen yang kami sudah agendakan untuk kegiatan kedepannya.

Kami pun tidak lupa untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sachrudin yang merespon kegiatan BUS berbagi takjil,” Terangnya kepada beberapa Wartawan yang ikut serta dalam Acara pembagian takjil.

Masyarakat yang menerima takjil sangat senang mendapatkan takjil untuk buka puasa.

Setelah membagikan takjil,Relawan BUS se- Kota Tangerang Buka  bersama,dan kegiatan tersebut aman dan kondusif dan tetap menerapkan Prokes.

(Margareth)