Biru,SuaraRepublik.News-Bhabinkamtibmas Desa Waeflan, Kecamatan. Waelata, Kabupaten Buru BRIGPOL AGUS DWIYANTO, Bersama Babinsa Desa Waetina SERDA SAMSUL HAKIM Dan Penjabat Kepala Desa Waetina A/n. Bapak NOFIANTO  Bersama – Sama mendampingi HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO A/n. Bapak AMAT MISNO Meninjau Lokasi TPU Desa Waetina Yang Dipindahkan Karena KEADAAN DARURAT,

di Desa Waetina, Kec. Waelata , Kab. Buru akibat diterjang Erosi Luapan Sungai Waeapo. 22-Juli(2021)

HASIL PELAKSANAAN KEGIATANHUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO A.n. Bapak AMAT MISNO Meninjau Secara Langsung Kondisi TPU Desa Waetina, Kec. Waelata, Kabupaten Buru.

Dari hasil Peninjauan Terakhir kondisi TPU Desa Waetina sudah sangat memprihatinkan, dengan Cuaca yang seperti ini, curah hujan yang tinggi dikhawatirkan Erosi masih akan tetap terjadi mengingat sudah ada Bekas Makam (5 Bekas Makam) yang sudah diterjang oleh Erosi Luapan Sungai Waeapo.

Bahwa HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO a.n. Bapak AMAT MISNO Menyampaikan dari PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO akan memberikan BANTUAN berupa SANTUNAN kepada Masyarakat yang Makam Keluarganya dipindahkan karena KEADAAN DARURAT akibat Erosi Luapan Sungai Waeapo.

Bahwa HUMAS PT. HUTAMA KARYA (HK) JAYA KONSTRUKSI KSO a.n. Bapak AMAT MISNO Sudah Meminta Data Lengkap Masyarakat Desa Waetina yang Makamnya dipindahkan karena KEADAAN DARURAT akibat Erosi Luapan Sungai Waeapo Tersebut dari Pemdes Waetina untuk nantinya diberikan BANTUAN Berupa SANTUNAN.

Maluku pulau buru(w.2d)