Suararepublik.news – Meski kontestasi Pilkada di Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) tinggal  beberapa hari lagi, Pasangan Calon Walikota Azizah-Ruhama optimis akan menjemput kemenangan bersama-sama pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Calon Walikota nomor urut 02 dalam kegiatan Media Gathering yang digelar di Bakoel Koffie Bintaro Jum’at (4/12/2020).

“Sampai di penghujung kampanye kami sudah melalui beberapa tahapan dan alhamdulilah seluruh tim pemenangan yang diusung beberapa partai yaitu Partai Demokrat, PKS, PKB dan PKPI semua masih dalam posisi penuh semangat dan optimis kami akan menjebut kemenangan bersama-sama dan Insaallah tangal 9 Desember 2020 terwujud menjadi pemenang,” ujar Azizah

Azizah mengatakan, optimis tersebut semakin dikuatkan dengan hasil survie terakhir yang mana saat ini Paslon Azizah-Ruhama posisi tertinggi dari dua pasalon lainnya. Selain itu dirinya pun meyakini masyarakat Tangsel akan menjatuhkan pilihan terhadapnya setelah melakukan kampanye ngampung untuk menyampaikan program-program yang membawa perubahan sekaligus mendengar aspirasi masyarakat.

“Kita sudah melakukan kampanye ngampung, mendengarkan aspirasi masyarkat Tangsel yang beragam dan teryata selama ini tidak ada yang membawa aspirasi itu kepada para pemangku kebijakan untuk direalisasikan menjadi kebutuhan mereka,” tuturnya.

Lebih lanjut, Azizah menerangkan, adapun keluhan-keluhan yang disampaikan masyarakat ini menjadi harapan baru dan selama ngampung ada dua poin yang dapat disimpulkan yaitu masyarakat Tangsel menginginkan program-program yang bisa dirasakan langsung dan ingin pemimpin baru yang amana, jujur dan bisa membawa tangsel lebih maju.

“Tentu masyarakat Tangsel ingin tokoh yang baru dan kami tidak punya beban masa lalu,” terangnya.

Untuk itu, Azizah menghimbau kepada masyarakat Tangsel agar ikut berpartisipasi dalam pilkada  yang akan digelar pada tanggal 9 Desember mendatang, jangan sampai Golput. Sebab, ini adalah kesempatan masyarakat Tangsel untuk perubahan tangsel menjadi lebih baik dan maju.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Tangsel agar ikut berpartisipasi, jangan golput, ini kesempatan untuk perubahan Kita Tangsel,” imbaunya.(Ban)