Suararepublik.news – Gubernur Kepri Isdianto dibantu Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK), Bagikan 20 ribu masker di beberapa titik di Kabupaten Karimun, Jumat (28/8/20)

Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilakukan FPBK dengan melibatkan 30 orang personil. Titik bagi-bagi masker tersebut dilakukan dilokasi pasar puan maimun.

Ketua FPBK M. Ilham Daeng Manessa mengatakan, Gubernur Kepri meminta kepada organisasi masyarakat Pemuda Bugis untuk membantu menyebarkan 20 ribu masker yang berasal dari sumbangan Pemerintah Provinsi Kepri dalam rangka percepatan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian hari mengganas di bumi berazam.

Lanjutnya, ia menegaskan,  Pemuda Bugis selalu bersinergi dengan pihak manapun dan siap menjadi yang terdepan dalam membantu Pemerintah menghadapi covid-19 jika di butuhkan. Maka dari itu kami dari Ormas FPBK sangat mendukung setiap langkah Pemerintah Baik dari Propinsi maupun Daerah dalam langkah mencegah covid-19 ini kepada masyarakat sekitar kepri terutamanya Karimun,”tutupnya.( iqbal )