Sukabumi, suararepublik.news – Kepolisian Sektor Cicurug, Kepolisian Resort Sukabumi, PolDa JaBar, melaksanakan giat Ops Aman Nusa II Lodaya, dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus covid 19, yang salah satu dalam kegiatan operasi tersebut adalah, dengan melakukan pembagian tajil di hari ketiga bulan suci / ramadhan, Senin, 27/04/20 bagi masyarakat yang terdampak akibat situasi saat ini, berlokasi di depan MaKo PolSek Cicurug kepada warga masyarakat yang melintas di Wilayah Kepolisian Sektor Cicurug.

Menurut PaUr PolRes Sukabumi, Iptu Aah S R, kegiatan ini, langsung dari Instruksi Pimpinan, KaPolRes Sukabumi, agar turut serta dalam menyikapi dampak, yang ada di masyarakat, akibat cobid 19 dengan berbagi  dalam bakti sosial ini.

Lebih Lanjut dikemukakan olehnya, dalam giat Ops  yang dilakukan pada setiap PolSek, PolRes Sukabumi, akan rutin melakukan PEMBAGIAN TAJIL , SNACK , NASI BOX dimana, masing masing berjumlah 100 untuk nasi box, 100 box Snack, dan 100 Ta’jil., tuturnya. ( HP )