Jatiuwung.Suararepublik News – Dalam rangka mendukung pemerintah Kota Tangerang yaitu”KETAHANAN PANGAN DITENGAH PANDEMI COVID -19″

Ketua GERCIN DPD BANTEN.Dr.Yohanah,M.kom .melaksanakan sosialisasi ketahanan pangan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Cikoneng RT 004 RW 02 Kelurahan Ganda Sari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.minggu,4 oktober 2020 .yang dihadiri oleh ketua Rt dan ketua kelompok masyarakakyat.

Untuk mengembangkan ketahanan pangan harus mengoptimalkan peran pengurus kelompok wanita tani untuk mengembangbiakkan bibit tanaman yang bisa dikomsumsi.

Dalam kegiatan ini hadir juga Mr.Choi sebagai mitra Gercin dan memberikan bantuan pupuk  G-LITE kepada kelompok wanita tani,dan juga mendistribusikan bantuan masker dari Polres Metro Tangerang yang difasilitasi Kasat Intelkam bpk Randi.

Dalam mengahadapi cocid -19 kelompok wanita tani diharapkan tetap menggunakan masker dalam setiap kegiatan. baik dalam kegiatan  tanggga dan diluar rumah.agar masyarakyat dapat menjaga kesehatan masing masing dan tetap bergotong royong.Marbun